Tenis Meja Beregu Putra Dan Putri  Kuantan Singingi Unguli Lawan Lawannya

Tenis Meja Beregu Putra Dan Putri  Kuantan Singingi Unguli Lawan Lawannya
Fhoto Bersama Tim Putra Beregu Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu

KUANSING - Cabang Olah Raga ( Cabor )Tenis meja Beregu Putra dan Putri  Kuantan Singingi Unguli Lawan Lawannya , Laga Pertama Beregu  C Tim Putra Kuantan Singingi Bertemu dengan  Tim putra Kabupaten Indragiri Hulu Senin ( 14/11/2022 ) Pagi, Aula SMA Pintar Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Pertandingan Pagi Menjelang Siang Di Meja Tenis dua Sangat sengit sehingga atlit  Kuantan Singingi Sangat Sulit untuk menghadapi atlit Tenis Meja Kabupaten Indragiri Hulu , pada Porprov Riau X Kuantan Singingi 2022.  

Atlit Tenis Meja Kabupaten Kuantan Singingi menurunkan Atlit Tebaiknya Yaitu Dika  Juliansyah, Ikrar Wilantara , Resky Safda , sementara dari Cabor Tenis Meja Kabupaten Indragiri Hulu Veri Arifa,   Maulana,  dan Joko Hidayat.


Selama Pertandingan Berlangsung Sengit Saling Mengejar Poin dan Pada Ahirnya Tim Tenis Meja Beregu di babak penyisihan, Kabupaten Indragiri Hulu mengakui kemenangan dari Tuan Rumah Kuantan Singingi dengan Skor 3-2.

Sedangkan Tim Putri Beregu  B dimeja tiga  Tenis Meja Kuantan Singingi Bertemu dengan Tim Putri Kabupaten Pelalawan  Berjalan dengan Baik, Tim Putri Kuantan Singingi Menurunkan Tim Beregunya Yaitu  Fauziyatur, Lisa Septiani  dan Yana  Erdayu, Sedangkan Kabupaten Indragiri Hulu Menurunkan Atlitnya Yaitu  Flanella, Riska Gusnia dan Rufa  Eliza. Dimana Tim Tuan Rumah Kuantan Singingi dengan Mudah Mengalahkan Tim beregu Pelalawan dengan Scor 3- 0 dimenangkan oleh Tim Putri beregu kuantan singingi.

Pada Pertandingan Sore Hari Tim Beregu C, Tenis Meja  Putra Kuantan Singingi Bertemu dengan Tim Beregu Siak di Tenis Meja dua atlit Tim Putra Kuantan singingi Menurunkan Ikrar Wilantara, Wahyu Amrin syahputra dan Dika Juliansyah, Sedangkan atlit Kabupaten Siak menurunkan Rozikin, Abdilah dan Fauzi Ilham Arif, dimana diberegu B ini di Menangkan Oleh Kabupaten Kuantan Sungingi dengan scor  3 - 1 .

Dibawah asuhan pelatih atlit Putra dan Putri Ruslan Slamet dan Fauzi Subarlin Mengatakan  " Dalam iven ini, Ruslan slamet  menegaskan semua daerah yang ikut adalah lawan berat dan tentunya menjadi saingan berat di Porprov Riau X 2022 , tidak ada yang mudah.


"Pada intinya, atlit atlit kita sudah siap menghadapi pertandingan dan sangat optimis mendapatkan medali. ini tidak terlepas dari persiapan yang sudah kita siapkan jauh jauh hari . Termasuk try out juga kita laksanakn, sebagai bahan evaluasi sebelum pertandingan,"  Tutup Ruslan Selamet Pelatih Atlit Tenis Meja Putra Kuantan Singingi.
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index